03 Mei 2011

Menjebol Aktivasi 30 Hari Windows 7 Ultimate

Posted by Pulla Pandika Widodo at 13.39 ,
Jebol Aktivasi Win 7

Sistem operasi windows 7 merupakan pengganti dari sistem operasi windows sebelumnya, yaitu windows vista. Windows 7 merupakan sistem operasi yang masih dapat dikatakan baru, karena dikeluarkan oleh raksasa microsoft sekitar pada tahun 2009. Pasti banyak sekali orang yang ingin menjajal kemampuan windows 7, dan mungkin perbandingan antara XP, Vista bisa dikatakan jauh berbeda. Akan tetapi dengan keunggulan-keunggulan dari windows 7 beserta kemampuan-kemampuan nya yang sangat hebat, mungkin masih ada orang yang bertanya apakah saya bisa menjalankan windows 7 secara permanen dikomputer saya dan apakah ada software yang dapat menjebol sistem aktivasi nya setelah kita instalasi di komputer kita ?

Dalam tulisan ini saya juga ingin berbagi pengalaman mengenai keunggulan-keunggulan windows 7 dibandingkan dengan sistem operasi sebelumnya, yaitu XP dan Vista. Meskipun saya masih dibilang baru menggunakan win 7 akan tetapi berdasarkan pengalaman saya, saya dapat mengatakan win 7 jauh lebih unggul. Dari segi tampilan win 7 sangat baik, interface nya lebih menarik, proses instalasi nya pun tidak perlu menunggu lama, mendukung layanan internet yang baik dan kemampuan sistem nya sangat cepat dsb. Lalu bagaimana dengan sistem aktivasi nya yang hanya 30 hari dan belum bisa dijebol dengan menggunakan key biasa/serial number ?

Jangan khawatir kawan, karena sudah ada software yang bisa menjebol aktivasi windows 7 dengan cara yang paling mudah, software bernama windows 7 loader bisa anda download disini, dengan menggunakan software ini anda dijamin 100% bisa menggunakan windows 7 selamanya. Untuk menjalankannya cukup di klik file yang bernama windows 7 loader.exe. Kemudian restart komputer anda. Selamat mencoba.

sumber : www.senikomputer.com

Back Top

0 comments:

Posting Komentar